Minggu, 13 November 2011

Terserah~

Assalamu'alaikum ^^

Hari ini hari Minggu *iya udah tau*. Dan hari Minggu ini menjadi minggu keempat bagi kedua orang tuaku yang sedang melaksanakan ibadah haji. Semoga mereka berdua tetap diberikan keselamatan, kesehatan, kelancaran, dan dilindungi selalu oleh Allah SWT. Sumpah, nggak terasa kalo hari ini sudah minggu keempat. Padahal, awal sebelum kedua orang tuaku berangkat; aku membayangkan betapa lamanya 40 hari itu. Eh, ternyata nggak seperti yang aku bayangin. 40 hari itu cepet banget ! Hmm......


Hm, minggu ini kayaknya aku mungkin akan sedikit sibuk. Ya, tentu saja karena aku harus mengejar materi, karena sebentar lagi UAS + adanya bimbel yang jadwalnya setiap hari Senin-Selasa pukul 14.00WIB sepulang sekolah. Pastinya hanya di SMP Negeri 1 Gresik di kelas masing-masing. Tapi, jadwal bimbel kelas 7 & 8 masih lumayan daripada kelas 9. Kelas 9 jadwal bimbelnya setiap hari Senin-Sabtu, kecuali hari Jum'at. Oh ya, tanggal 24 Nov aku menghadapi UAS. Cepet banget kan ? Padahal, baru minggu lalu nerima rapot sisipan. Terus, nanti ada ujian internasionalnya juga. Bismillah, mudah-mudahan aku bisa mengerjakannya dengan baik, dan mendapatkan hasil yang maksimal, Amin :). Dan juga, semoga nanti rapot semester aku bisa masuk 10 besar, kalo nggak ya 5 besar, Amin Amin Amin :) :) :)

Hm, akhir-akhir ini sering mendung. Alhamdulillah. Karena, pada akhirnya mendung dateng juga. Ini yang dinanti-nanti sama semua orang, kecuali sama petani garam ._. Soalnya kalo hujan, petani garam nggak bisa memanen dengan hasil yang maksimal , dibandingkan dengan cuaca yang panas. Tapi, bismillah, mudah-mudahan mendung + hujan ini membawa berkah bagi semua orang, Amin :)


Aku rasa, sudah cukup. Udahan dulu ya, udah adzan ashar, nih. Plus, aku mau nyelesain cerpenku. Do'ain, semoga aku menang, ya !


Wassalamu'alaikum ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar