Rabu, 16 November 2011

NYAMUK !!!

Assalamu'alaikum ^^

Pada akhirnya, kita memasuki musim hujan juga. Hm, tapi ya gitu. Sekarang jadi banyak nyamuk (?). Iya deh, beneran. Sekarang itu lagi musimnya nyamuk berkembang biak. Dan tiap kali aku tidur, aku sering terbangun, gara-garanya ya NYAMUK. Dari dulu, AKU BENCI sama NYAMUK. Soalnya, kalau dia sudah gigit kulitku, kulitku bakalan bentol-bentol -- *nggak tanya*. Nah permasalahannya, aku nggak tahan sama gigitannya, maksudnya gatel. Dan, bentol-bentol itu hilangnya agak lamaan, sekitar 2-4 hari. Aneh kan ? Iya, aku bisa dibilang ALERGI sama NYAMUK.Dari dulu. 







Dan, inti  dari entriku yang kali ini adalah ..........................











AKU BENCI NYAMUK !!



Sekian. Mau comment ? Silahkan.



Wassalamu'alaikum  !








*habis ini aku mau ngentri lagi, jadi jangan ke mana mana yaaaaa :D*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar