Sabtu, 12 November 2011

12 November 2011

Assalamu'alaikum :D

Haaaaiii :D
Kenalin, namaku Noor Faizah Balqis Achmad Makky. Biasanya aku dipanggil Balqis/Aqis.
Aku lahir di Surabaya, tanggal 9 April 1999.
Umur 12 tahun. SMP kelas 8. Sekolah di SMP Negeri 1 Gresik.
Heran ya kok umur 12 tahun sudah SMP kelas 8 ?

Jadi gini, waktu aku massih kecil, aku tinggal di Pasuruan, tepatnya di rumah Mbahku.
Rumah saudaraku bersebrangan sama saudaraku yang namanya Mas Irvan. Dia satu tahun
lebih tua daripada aku. Hampir setiap hari aku main sama Mas Irvan. Nah, ketika aku berusia 3 tahun,
Mas Irvan sudah bersekolah. Karena aku merasa sepi nggak ada temen mainnya, akhirnya aku
minta sekolah juga. Dan, akhirnya kedua orang tuaku menuruti permintaanku. Eits, tapi jangan salah, aku
 bersekolah hanya dititipkan saja, jadi seolah-olah aku memang sekolah sungguhan. Dan, tentu saja
aku memakai seragam sekolah, walaupun hanya dititipkan. Saat rapot kenaikan kelas, guruku memberi
rapot hasil belajarku selama 1 tahun. Dan, aku naik kelas ! Kedua orang tuaku heran, karena mereka
menyekolahkanku di situ hanya untuk sementara, supaya aku tidak merasa kesepian. Namun, guruku
tetap menaikkanku ke kelas B. Karena menurut guruku, aku mampu mengikuti pelajaran dan menerimanya
dengan baik :). Dan sejak saat itu, aku meneruskan sekolahku. Kata Syahrini, Alhamdulillah yah :) :) :)

Oh ya, aku tinggal di Gresik. Tepatnya di perumahan Randu Agung.
Hm, aku tiga bersaudara. Dan, aku anak pertama.Adikku yang laki-laki bernama Zaidan Zamiir Fadhlullah Achmad Makky. Panggil saja Zam zam. Lahir di Surabaya, 28 Desember 2000.
Soal pendidikan, adikku yang pertama ini nasibnya sama denganku, yaitu sekolahnya kecepeten.
Sekarang, dia duduk di kelas 6, SDN 2 Randu Agung. Adikku yang perempuan bernama Noor Laila Al Qodar Achmad Makky. Panggil dia Qory. Lahir di Surabaya juga, 21 Oktober 2006.
Sekarang, Qory duduk di bangku TK B, di TK Bakti 3.

Achmad Makky. Itu nama Ayahku yang biasa aku panggil dengan sebutan 'Abah'.
Beliau bekerja di PT Daria Varya Laboratoria. Soal beliau bekerja di bagian mana, aku nggak tahu *peace ._.v. Beliau adalah sosok orang yang sholeh, pekerja keras, bijaksana, baik hati, dan tak bosan selalu memberikan nasihat-nasihat kepada anak-anaknya. Dan, Anis Irmawati. Itu nama Ibuku yang biasa aku panggil dengan sebutan 'Umy'. Beliau bekerja di Universitas Airlangga sebagai dosen. Beliau adalah sesosok orang yang baik, sederhana, sholihah, dan pekerja keras juga.


Oke, aku rasa perkenalannya cukup.
Sekian. Terima Kasih :)

Wassalamu'alaikum ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar